May, 20 2014

Kompetisi Senam STIMUNO "Gerak itu Sehat" digelar di Carrefour Express Dewi Sartika, Depok, pada Sabtu, 17 Mei 2014. Kegiatan ini diikuti oleh 31 tim peserta dari 18 Taman Kanak-Kanak (TK) di daerah Depok. Setiap sekolah TK dapat berpartisipasi dengan mengirimkan dua tim di kompetisi ini.

STIMUNO memilih tema ”Gerak Itu Sehat” melihat dari gaya hidup dan aktivitas anak zaman sekarang yang pasif dan kurang bergerak. Hal ini menyebabkan anak lebih rentan sakit. Padahal, agar anak dapat tumbuh sehat dengan optimal di masa pertumbuhan, penting bagi mereka untuk terhindar dari sakit.

STIMUNO, yang terbuat dari ekstrak meniran, adalah immunomodulator yang bekerja dengan memperbaiki sistem tubuh anak-anak dan membuat mereka tidak mudah sakit. Selain itu, immunomodulator ini juga membantu mempercepat penyembuhan anak yang sedang sakit. STIMUNO telah lima kali memperoleh penghargaan TOP Brand for Kids . Kompetisi senam ini adalah bentuk perhatian besar STIMUNO terhadap kesehatan anak Indonesia.

Di kompetisi Senam STIMUNO ini, TK Anyelir 1 berhasil mendapatkan predikat juara pertama. Sementara TK Bintang Kids 1 dan TK An-Najah menduduki peringkat kedua dan ketiga. TK Bintang Kids 1 juga berhasil mendapatkan penghargaan untuk kategori kostum terbaik. Para pemenang berhak mendapatkan hadian berupa uang pendidikan, trophy, merchandise dan goody bag STIMUNO.

Dalam kesempatan tersebut, Tim STIMUNO juga mengajak sekolah TK yang memiliki website untuk menampilkan berita maupun foto atau video kompetisi yang mereka ikuti. Tim STIMUNO akan menilai website tersebut dan menyediakan hadiah tingkat nasional bagi tiga website TK terbaik yang tampil menginformasikan kompetisi senam STIMUNO ini. Corporate communications