June, 10 2014

Pada Minggu, 8 Juni 2014, Kompetisi Senam STIMUNO digelar di ajang "Clean-A-Thon" yang diadakan di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan. Di acara ini, lebih dari 1000 peserta diajak untuk berolahraga gerak jalan dan membersihkan kawasan Gelora Bung Karno dari sampah.

Sebelum kegiatan gerak jalan dengan tema 'Jakarta Bersih Jakarta Sehat' dimulai, Tim STIMUNO mengajak peserta anak-anak untuk mengikuti kompetisi Senam STIMUNO. Brand Manager STIMUNO, Sudianto, memperkenalkan STIMUNO kepada para peserta. STIMUNO merupakan obat herbal asli Indonesia untuk meningkatkan dan memperbaiki kekebalan tubuh (sistem imun). STIMUNO merupakan satu-satunya produk sistem imun yang mendapatkan sertifikat FITOFARMAKA dari BPOM, karena telah teruji klinis pada manusia sehingga secara mutu, khasiat dan keamanannya sudah terbukti.

Selain itu, STIMUNO telah mendapatkan berbagai penghargaan dan kepercayaan masyarakat sebagai produk obat herbal asli Indonesia. Pada tahun 2014, STIMUNO kembali mendapatkan penghargaan bergengsi yaitu ‘TOP BRAND for KIDS 2014’ untuk yang ke-5 kalinya secara berturut-turut. Pada kesempatan ini, STIMUNO juga memperkenalkan Timo, sang maskot STIMUNO yang berwujud kelinci.

Setelah babak penyisihan, panitia Senam STIMUNO memilih 20 anak untuk masuk ke babak final dan menunjukkan aksi Senam STIMUNO di atas panggung. Dari 20 anak ini, terpilihlah juara pertama, kedua, dan ketiga. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Head of Commercial Consumer Health Dexa Medica, Utari Widowati. Corporate communications